Sunday, June 3, 2007

Waktu Gue Nyetir

Adalah waktu itu gw pulang kantor dari Sudirman , buru-buru gitu karena gw ada latyan di Fatmawati, dan gw cuma punya setengah jam untuk nyampe disana. Dah ni, pas gw lewat puteran pizza man depan ratu plaza, gw lurus dong secara kosong aja gitu, dah telat pula.
PRITTTT!!! Sinting, baru kali ini gw diberentiin polisi. Kan gw nggak tau salah gw apa, gw pikir palingan nih polisi yang cuma pengen minta duit. Perasaan dah jam tujuh, jadi nggak mungkin dong kena 3in1.
Ternyata, setelah disapa dan diminta SIM, gw nggak tau kalo ternyata lampunya merah, pwantes aja sepiiiiiii dan kosonggg gak ada yang muy jalan! Dan konsen nggak kena 3in1, malah kena langgar lampu, beteee, telat aja tetep gw ke tempat latyan...

1 comment:

Reninta Praptadewi. S.H.,M.Kn. said...

kalo lampu merah mah biasa ,,,
cuma di priiiiiit duank
belom di ambil tuh mobil lo
gak engeh apa gak liad
apa gara2 mata lo kali yaaa ,,,