Tuesday, June 19, 2007

Lets Dance Together

wwooww... malem minggu yang cerah seperti biasanya yang selalu dilakukan oleh banyak orang termasuk gw yaitu malem mingguan...nah berhubung gw ada janji ama temen temen gw so gw ga kerja malem itu, (karena kebetulan gw salah seorang operator warnet dari sekian banyak operator warnet di bandung). tepatnya pukul 11 dari dago gw menuju salah satu tempet dugem di daerah cihampelas bandung...disitu kita semua have fun dan sekedar meninggalkan rutinitas duniawi yang menyebalkan. nah kami pun memesan beberapa minuman yang nikmat dan melupakan semua kegalauan.beberapa lama kemudian gw berkenalan dengan seorang wanita yang wwuuiihh bohay bo ibarat artis wah mirip britney spears lah pokoknya wuenak tenan... setelah sekian lama gw tempel tuh cewe wah tiba - tiba dateng tuch monyetnya alias cowonya... nah tau ga yang paling ngerasa gw kecolongan yaitu ternyata cowonya itu adalah sahabatnya cewe gw nah - nah bete banget tuch gw disitu tambah lagi besoknya gw langsung diputusin ma cewe gw karena sahabatnya cewe gw itu, lapor klo semalem gw godain cewenya... hiks - hiks mendingan gw gawe semalem dari pada harus merasakan pahitnya percintaan ...tapi udalah let's dance together...

- keyz -
Bandung

No comments: