Wednesday, June 6, 2007

GW VS Cewek Penyihir

Ngabisin week end di Jakarta ternyata memerlukan kegesitan yang luar biasa. Semuanya perlu 'bertarung' dulu baru bisa dapet yang kita mau. Well, malem minggu kemaren, gw dah siap dengan planning untuk makan di foodcourt PS trus nonton di Sensi. Pertarungan dimulai ketika gw harus keluar dari komplek rumah di Bintaro, secara hari sabtu, jalanan pun macet bikin kesel.

Tapi gw sih udah biasa.... Bintaro macet gw masih tetep 'eksis' nyampe di PS tepat waktu, sampe di foodcourt gw juga mulai bertarung untuk bersabar ria dideretan antrian KFC. Well, gw masih bisa sabar walaupun ada anak kecil yang bikin bete tiba2 muncul di depan mata tanpa antri! sampailah saat dimana gw harus cari tempat duduk. Dan ini moment yang paling bete.

Keliling ke kiri... nggak dapet! Haluan pun dirubah ke kanan, tapi teteppp... nggak ada, tapi langkah dan pencarian gw terhenti ketika tiba-tiba ada wanita cantik dengan manisnya tersenyum lalu melambai ke arah gw. Dengan kegesitan yang luar biasa gw melaju secepat prosesor pentium paling mutakhir lalu berdiri gagah di depan dia sambil bilang :"kosong? boleh saya duduk?". Si manis pun mengangguk dengan aanggunnya. Gw jadi mikir, "kegesitan gw malem ini akan berhadiah keberuntungan ..."

Setelah berbicara ngalor-ngidul, mulai dari saling menyebutkan nama sampai urusan banjir kami bicarakan malam itu, begitu menakjubkan....

Semuanya berjalan indah, sampai tiba-tiba gw dibangunin orang. Oh My God, gw tiduran di parkiran!! gw langsung kaget luar biasa, gw cari dompet ah..untung masih ada. Tapi kenapa cuman tinggal 2 ribu yah. Gw langsung pengen tahu jam berapa ini..tapi jam gw raib begitu juga dengan handphone.. Tuhan... akhirnya tanpa mengucap terima kasih ama orang yang bangunin gw. Gw pun lari kedalem PS dan mencari ATM. Dan ternyata di account gw udah ludes uangnya.....

Gw pun lemes selemes-lemesnya. Gw udah jadi korban hipnotis malem ini!!! Sungguh kegesitan yang berakhir buruk... gw kalah gesit ama cewek penyihir eh..penghipnotis itu!

3 comments:

Unknown said...

Kok kayanya ceritanya ga masuk akal yah?! Terutama soal ATM yg ludes itu lho. Mana tuh cewe tau PIN lu? Emangnya abis bicarain banjir, trus lu ngasi tau PIN ATM lu? atau tuh obat bikin lu jujur... trus pingsan?

Reninta Praptadewi. S.H.,M.Kn. said...

buted ,,,
+_+
huwahahaha
awas tuwh

Unknown said...

woi...ngrasa ditanya PIN atm g om??