Sunday, June 17, 2007

Tren

di hari ini, senin, 26 february 2007, di lantai 11 ini, kirakira 6 orang pria lebih yang menggunakan kemeja biru! itu yang keliatan sama gue, entah ada berapa yang belom berpapasan dengan gue.
hari ini gue pake kemeja biru. dan dengan egoisnya mengharapkan pria lain tidak menggunakan warna yang sama dengan warna yang gue pake ini.
sayangnya,warna biru bisa dibilang warna pasaran, warna primer, warna netral untuk dipake kekantor. jadi dengan susah payah gue harus mengakui bahwa bukan gue yang ikut tren, dan juga bukan mereka yang ikut tren. tapi warna biru ini emang wajar dipake.
entah kenapa, gue gak kepengen baju yang gue pake (terutama warna yang sama) dipake pula oleh orang lain. jadi ketika gue berpapasan dengan orang lain yang mengenakan warna sama dengan kemeja gue, mau ga mau mata gue akan mengerenyit sedikit sekadar pelepasan rasa ketidak senangan ada orang yang menggunakan warna sama.
yang bikin jengkel, adalah ketika gue menggunakan corak dan warna yang gue rasa jarang dipake oleh cowok.gue punya kemeja oranye terang. dan ketika gue mengenakannya, ada lebih dari 3 orang pulak yang make. padahal oranye bukan warna yang pasaran untuk warna cowok!. huh!

http://jurnal.snydez.com

1 comment:

BuxsCorner said...

Loooh...kok, bisa samaan? aneh..2 bener2 awas kecolongan..hahah