Sunday, June 17, 2007

Gara gara Liat Website Awas Kecolongan

ini cerita bener-bener dalam banget kenanya..disaat AK.com sedang gencar2nya memperingati awaskecolongan, eh akunya malah kecolongan..
Ceritanya bermulai ketika makan siang, temanku Netta..memberitahukan aku." eh tau ga Zul ..sepanjang jalan ..gw liat spanduk, banner segede gaban gitu tuh..tulisannya..awaskecolongan.com" dan aku seraya mengiyakan..tadi waktu dalam perjalanan kekantor..juga liat..di bajaj, ada stikernyaa gitu..dan rada2 mirip logonya sama Mizone, menurutku "Ooh, coba elo liat webistenya..Zul"..kata Netta, yaa udah aku segera balik badan untuk kembali kekomputerku untuk melihat websitenya, seraya meninggalkan makananku (karena cuma beda meja aja) ..sambil aku bercerita-cerita ke Netta..kalo awaskecolongan.com memang ada sangkut pautnya sama Mizone..setelah baca-baca di website dengan melihat semuanya..
ketika kembali ke meja makan untuk menerukan makan siangku..(semua piring-piringnya sudah diangkut sama OB) hiks hiks padahal masih ada ayam satu potong..(dalam hati..sial banget baru aja baca awaskecolongan.. eh ga taunya langsung kena deh sama diriku.. dan semua teman-temanku bilang..awaskecolongan.com Zul....hahhahahahaoke deh..sukses dengan komunitasnya yaa..semoga tidak kecolongan para membernya.. n_nV

salam hangat
izoel

No comments: