Tuesday, June 19, 2007

Kecolongan Meja

Ceritanya nih. waktu itu lagi pekan ujian praktik di sekolah saya. Kebetulan saya baru sembuh dari cacar (sebenernya blom begitu sembuh). pas lagi menunggu untuk giliran kelompok saya masuk di lab, saya bener-bener tegang. Teori-teori pada lupa semua. Urutan-urutan kerja sudah hilang melayang entah kemana. Hingga akhirnya, giliran kelompok saya pun tiba. tiba-tiba kami disuruh mengambil nomor meja. Dan saya dapat nomor 5. Meja yang di tengah-tengah. Setelah ujian dinyatakan dimulai, saya pun mulai membersihkan alat-alat yang ada. Lalu pergi ke wastafel terdekat untuk mencuci alat-alat besar. Tiba-tiba sang penguji berkata, "lohh ngapain kamu ke wastafel?". lantas saya jawab, "Nyuci buret bu.."."Lantas guna dari baskom yang disediakan apa?". Tiba-tiba pengawas yang satu lagi ngomong,"Tadi ibu X ngejelasin pake bahasa apa sih? kok anaknya gak ngerti." Weits, mendengar hal tersebut, spontan saya lari kembali, terlihat beberapa teman saya masih di wastafel. Tiba-tiba setelah kembali dari wastafel, saya merasa aneh dengan meja saya. Soal yang tertempel di meja tersebut pun beda, alat-alat yang tersedia pun beda. Lantas saya bingung. Tiba-tiba teman yang tadi di samping meja saya ngomong, "lohh kok disitu sih?". Ternyata, saya salah meja. Meja yang saya tempati adalah meja di belakang meja asli saya. Sial, saking gugupnya sampe-sampe, bukannya kecolongan lagi, tapi nyolong meja punya orang.. hahaha

Abe
http://chottomatteiru.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

hehehe.sumpah kocak..

-elayne-

Snowledge said...

.95@gmail.com