Sunday, June 17, 2007

Kecolongan Kunci Mobil

Hari ini cuman ada satu mata kuliah aja, jadi jam 12 siang gue dah balik. Dan seperti biasanya, kalo gak ada rencana jalan ama anak2 gue pasti nongkrong seharian di hotspot. Dan kali ini gue putusin buat nongkrong di BeMall soalnya selain deket ama rumah, telkomhotspotnya juga dah agak sembuh.
Setelah parkir di basement dan ambil laptop di bagasi, gue langsung ke foodcourt dan pesen Mie Baso Kuah-nya Bakmie Setra Duta, yah walo masih mendingan mie Wale, tapi yah lumayan lah buat ngisi perut gue ampe sore. Sama seperti sebelumnya gue cuman buka Fs, baca berita2 terbaru dari berbagai portal dalam dan luar negeri, plus blog-walking baca2 postingan dari blog2 yang ada di blogroll gue. Sampe akhirnya gak kerasa waktu udah jam 5 lagi. Mesti balik nih. Udah kelamaan duduk, lagian udah ngantuk. Setelah beresin laptop, dan menuju ke parkiran. WAAAAAAAAAAKSSS, kunci mobil gue mana ya?????
Gue cari2 di sekitar meja tapi gak ada. Apa ketinggalan di kasir yah waktu gue mo bayar mie. Tapi kata mbak-nya gak ada kunci yang ketinggalan. Jatuh dimana yah? Setelah cape berkeliling, yah udah deh liat mobil dulu aja. Bukan talut ilang, kalo ilang mah gak apa2 diganti ama asuransi ini. Kan lumayan duitnya tinggal nambah dikit bisa beli Terios baru yang tipe standar. Hihihi. Gue keingetan aja kalo dulu pernah nyari2 kunci di rumah, tapi ternyata kuncinya masih ngegantung di bagasi.
Nyampe juga di parkiran, langsung gue cek bagasinya, soalnya kan gue ambil laptop di bagasi, jadi bisa aja kebodohan gue terulang. Ternyata……
Bagasi
Kuncinya gak nempel di bagasi kali ini. Aduh dimana yah? Apa mungkin ketinggalan di dalem? Pintunya masih kekunci ternyata. Jadi gue cuman bisa liat dari kaca pintu. Ah kayaknya gak ada. Yah udahlah lapor ke satpam aja, kali aja ada yang nemuin trus dikasihin ke information center. Sambil jalan ke pos satpam yang gak jauh dari mobil gue, gue liat sesuatu…..
kunci mobil
HEUHEUHEU, ternyata kunci mobil gue tergeletak begitu aja di deket wiper. Uuuhhh, cape2 muterin BeMall ternyata kuncinya gue taro di atas kap mesin. Ah kebiasaan buruk nih setelah gue jatuh dari atap. Waktu itu gue naro laptop gue gitu aja di depan gerbang rumah dan gue tanpa sadar langsung cabut gitu aja ke kampus. Hehehe. Untung ada orang rumah yang ngeliat jadi masih bisa diamankan.

IndraDiky dot Com
www.indradiky.com

No comments: