Sunday, June 17, 2007

Kecolongan Sendal

Kejadian ini berlangsung 3 tahun lalu, tepatnya waktu gue masih kelas 5 SD. Setiap hari, gue pake sepatu di mobil dalam perjalanan ke sekolah dan masuk ke mobil pakai sendal . Nggak tau kenapa, tapi ya begitulah adanya tiap hari, bahkan sampe sekarang. Masalahnya, tiap kali di mobil pasti gue bengong dan malahan ngeliat jalanan.
Suatu hari yang cerah, gue lagi bengong di mobil dan tiba-tiba mobil berhenti. Pak Supir bilang kalau kita udah nyampe di sekolah dengan waktu yang agak sedikit terlambat. Gue otomatis langsung turun dari mobil dengan tas berat bawaan gue yang mungkin 5 kilogram. Tiga langkah kemudian, perut gue geli ( itu yang terjadi kalau ada sesuatu yang penting ). Gue berhenti sebentar dan berpikir keras, lalu menengok ke arah kaki gue. YA TUHAN !!! Gue masih pake kaos kaki dan sendal.
Gue langsung berbalik badan dan mengejar mobil gue, pake sendal. Untungnya, jalanan dekat sekolah tiap pagi masih macet. Alhamdulilah, sepatu gue kembali ke tempatnya. Habis itu, gue udah jalan santai. Tapi, perut gue geli lagi. Gue nengok ke arah jam tangan dan yap, gue telat. Berlarilah gue sekencang tenaga (yang udah mau abis karena ngejar mobil) ke arah sekolah. Sampai di sekolah, yang ada gue keringetan nggak jelas dengan tali sepatu yang lepas.
Bener-bener, deh. Nyesel gue gara-gara bengong yang menghantarkan gue ke tragedi berikutnya. Hahaha.

A. V. Putri
wicked.toenail@gmail.com
Jakarta

No comments: